Kamis, 22 November 2012

Ilmu Pengetahuan, Teknologi, dan Kemiskinan

setiap orang memiliki hak untuk mempunyai ilmu pengetahuan, dari ilmu pengetahuan tersebut dapat dikembangkan lagi menjadi sebuah alat yang bisa membantu manusia dalam kehidupan sehari hari. dengan demikian semakin hari setiap waktu teknologi semakin berkembang, semakin canggih. akan tetapi semakin canggihnya alat, semakin banyak pula kemiskinan melanda.

Ilmu pengetahuan, teknologi, dan kemiskinan sangat saling berkaitan. Bisa dikatakan banyak orang yang tidak mampu atau dengan bahasa kasarnya miskin, banyak yang tidak mampu bersekolah hingga jenjang perguruan tinggi. mungkin hal itu disebabkan karena banyak masyarakat yang kurang akan ilmu pengetahuan yang menyebabkan mereka tidak mendapat layaknya orang yang mempunyai ilmu pengetahuan yang tinggi.

dari mempunyai ilmu pengetahuan yang tinggi, harus didukung oleh perangkat yang memadai juga, seperti komputer atau laptop. mungkin sebagian masyarakat banyak yang memberatkan pada gadget tersebut, mungkin karena harganya yang terlampau tinggi sehingga hanya kalangan tertentu yang dapat membeli gadget tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar