Senin, 30 Desember 2013

CONTOH PERMASALAHAN YANG TERJADI DALAM SUATU ORGANISASI.



Pada organisasi yang memiliki identitas yang melakukan kegiatan-kegiatan social biasanya permasalahan yang muncul terdapat dari intern maupun eksteren. Berikut adalah permasalahan yang berasal dari interen:
-          Kurangnya rasa menghargai tanggung jawab orang lain ketika orang orang yang melaksanakan tanggung jawab tersebut melakukannya dengan baik.
-          Kurangnya kepercayaan diri dapat membuat seseorang jadi minder, hal itu dapat menimbulkan salah pengertian.
-          Setiap orang memiliki ego masing-masing yang berbeda, sehingga setiap anggota organisasi harus mengendalikan ego masing-masing.
Sedangkan permasalan yang bersal dari ekstern sebagai berikut:
Lingkungan sangat mempengaruhi jalannya sebuah organisasi, dari lingkungan tersebut juga sebuah organisasi dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan. Dari lingkungan juga kita dapat menjalankan sebuah organisasi. Efek dari lingkungan dapat mempengaruhi kinerja dari para anggota organisasi itu sendiri maupun pendukungnya.
Contoh permasalahan yang berasal dari lingkungan:
Contoh ini berdasarkan pengalaman yang saya dapatkan dari beberapa sumber yang ada, lingkungan selalu dilihat yang pertama kali ketika ingin melakukan suatu kegiatan organisasi. Dari lingkungan juga, sebuah organisasi dapat terpecah belah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar